4 Musisi Papan Atas Ini Ternyata Seorang Muslim

LAZONE.ID - Siapa aja ya kira-kira?

Keputusan orang untuk memeluk sebuah agama merupakan hak dan kebebasan dari setiap manusia. Enggak terkecuali para musisi papan atas dunia ini yang ternyata memeluk agama Islam. Karennya, mereka juga benar-benar menjalani peraturan dan menjauhi larangan yang ada di Islam. Siapa saja mereka? simak ulasannya di bawah ya.

 

Akon

 

 

Penyanyi asal Amerika Serikat ini memiliki nama asli Aliaume Damala Badara Akon Thiam. Doi merupakan orang Islam yang taat loh bro. Bahkan doi selalu memasukkan lirik-lirik religius ke lagunya. Contohnya dalam lagu berjudul Senegal, "So what you know about how God comes first in our lives, everything that we do is for Allah."

 

Ice Cube

 

 

Rapper Ice Cube menjadi seorang mualaf pada tahun 1990-an. Pria asal Amerika Serikat ini mengaku kalo dirinya merupakan seorang Muslim yang natural.

 

T-Pain

 

 

Rapper yang pernah Grammy Award ini merupakan seorang Islam. Doi memiliki nama asli Faheem Rasheed Najm dan besar di kota Tallahassee, Florida, Amerika Serikat.

 

Ghostface Kilah

 

 

Ghostface Killah merupakan salah satu rapper The Wu-Tang Clan sangat eksis. Doi merupakan seorang Muslim yang pernah mengatakan kalau dirinya ingin sekali membuat album tentang Tuhan.