5 Anak Band Yang Bikin Cewek Histeris

LAZONE.ID - Pengen tampil keren kayak 5 cowok ini? Bisa kok!

<p>Menyandang status sosial sebagai anak band kadang harus disertai dengan tuntutan penampilan apik di atas panggung dan juga di kehidupan nyata. Keren dan sempurna di atas panggung, mereka selalu sukses membuat para cewek histeris melihat stage act yang disodorkan. Baca sampai habis, siapa tahu salah satu gaya mereka bisa kamu terapin, <em>Bro</em>!<br /><br /><strong>Raka - Vierratale</strong> <br />Contoh gaya Raka, gitaris berambut <em>emo</em> ini punya <em>style</em> panggung yang unik. Selain bermodal <em>skill</em> bermusik yang mumpuni, Raka juga punya selera <em>fashion</em> yang keren. Dalam aksi panggungnya, Raka selalu <em>cool</em>, meski kadang juga tampil atraktif dengan jingkrak-jingkrak.<br /><br /><strong>Uki - Noah</strong> <br />Meniti karir bersama Ariel sejak masih bernaung di bawah nama Peterpan, Uki sadar potensinya nggak terbatas hanya sebagai gitaris. Namanya selalu diteriakkan para Sahabat NOAH setiap manggung. <br /><br /><strong>Onci - Ungu</strong> <br />Memilih bergaya <em>punk</em> bukan berarti Onci nggak punya <em>fans</em>. Bergabung bersama Ungu, Onci tetap konsisten dengan gayanya sendiri. Ia pernah mencukur habis rambutnya, bergaya <em>punk</em>, dan beberapa model lainnya. Nggak heran kalau gaya Onci selalu ditunggu, bukan?<br /><br /><strong>Decky - Friday</strong> <br />Menawarkan gaya musik yang unik, Decky dan rambut keren ala <em>Harry Styles</em> selalu ditunggu-tunggu penampilannya. Muda, bermusik, dan punya gaya, itulah yang disuka para cewek.<br /><br /><strong>Al Ghazali - The Lucky Laki</strong> <br />Ngga hanya cakep main gitar, nama Al selalu diteriakkan para cewek karena wajah gantengnya. Al sadar benar kalau dia punya modal yang bagus banget.</p>