Menjadi seorang penyanyi adalah hal yang luar biasa, apalagi jika dengan menyanyi seseorang bisa dikenal di seluruh dunia. Tapi lo tahu enggak sih gengs, kalau ternyata para penyanyi ini punya hobi atau kegiatan lain di luar musik yang juga enggak kalah kerennya.

Beberapa penyanyi dunia punya kebiasaan berolahraga bahkan ngejadiin mereka atlet berbakat. Lantas siapa aja penyanyi dunia yang ternyata atlet berbakat? Berikut ulasannya!

Sheryl Crow
Sumber: Wallpapersafari

Sheryl Suzanne Crow adalah seorang musisi, penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika. Musiknya menggabungkan unsur-unsur rock, pop, country, folk, dan blues. Dia telah merilis sebelas album studio, lima kompilasi, dan tiga album live, serta berkontribusi pada beberapa soundtrack film.

Sebelum dia dikenal jadi penyanyi, dia ternyata merupakan atlet lari. Pas sekolah, Sheryl dikenal sangat luar biasa dalam olahraga lari. Di sekolah dulu, dia sukses meraih banyak prestasi yang luar biasa. Dia sukses meraih medali saat mengikuti perlombaan lari jarak 75 meter.

Gwen Stefani
Sumber: Peakpx

Gwen Stefani adalah seorang bintang yang luar biasa. Bersama bandnya yang bernama, No Doubt, berhasil meraih kesuksesan. Sebagai seorang solois, dia juga punya karier yang luar biasa banget. Selain nyanyi, Gwen juga ahli banget soal renang.

Pas masih sekolah, dia adalah atlet renang yang punya cukup banyak prestasi. Dengan background sebagus itu, Gwen malah memilih jadi penyanyi dan ternyata dia sukses juga. Keren ya gengs!

2 Chainz
Sumber: GQ

2 Chainz dulunya punya bakal sebagai seorang pemain basket. Ya, sebelum menjadi rapper dunia, dia adalah atlet basket sekolah. Bahkan dia pernah menjadi pemain inti untuk perlombaan basket antar pelajar di North Clayton High School dan University of Memphis.

Yang jadi pertanyaan, gimana kalo 2 Chainz nerusin bakatnya sebagai atlet dan enggak jadi rapper, apakah dia bakal sesukses itu?

Avril Lavigne
Sumber: Wallpapercave

Penyanyi tomboy yang satu ini juga ternyata merupakan mantan atlet loh. Dia adalah atlet hockey dulunya. Gilanya, dia enggak tergabung sebagai atlet hockey wanita, tapi atlet hocket pria. Kerennya, dia pernah jadi MVP dua tahun beruntun sehingga bikin cowok enggak ada yang ngeremehin skillnya.

Sebagai penyanyi juga kiprah Avril enggak diraguin lagi gengs! Dia banyak ngegarap lagu yang luar biasa banget dan menjadi hits di tahun 2000-an. Ketomboyan Avril emang udah legendaris sih, engak heran juga kalo yang suka lagu dia enggak hanya cewek aja, tapi cowok juga banyak yang suka.

Louis Tomlinson
Sumber: Wallpapersafari

Louis William Tomlinson adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Dia terkenal ketika menggawangi grup vokal One Direction. Tomlinson memulai kariernya dengan tampil di drama televisi sebelum dia mengikuti audisi di seri kompetisi musik Inggris The X Factor pada tahun 2010.

Louis adalah atlet sepak bola yang pernah main di Doncaster Rovers. Personel One Direction ini awalnya cuma tampil sebagai penggawa untuk laga amal. Tapi nyatanya dia malah sempat jadi pemain profesional di sana loh gengs! Sayangnya keterlibatan Tom Linson sebagai pesepak bola professional sejauh ini cuman diketahui sampai tahun 2014. Saat ini kiprahnya enggak kedengeran lagi nih.