5 Rapper Top yang Tajir Melintir

LAZONE.ID - Harta, tahta, wanita!

Bayaran penyanyi rapper, ternyata gak kalah gokil sama penyanyi pop terkenal lho, Bro! Menurut WeathyGorilla dan Forbes.com ternyata inilah beberapa rapper paling kaya di Amerika saat ini!

Kanye West

Suami dari Kim Kardashian ini belakangan mengatakan bahwa ia mengalami kebangkrutan. Tapi nih kalau diliat lagi dari kekayaan yang ia miliki, ternyata Doi punya kekayaan sekitar $250 juta atau setara dengan 3.5 triliun rupiah. Wow!!

Russell Simmons

Dikenal sebagai salah satu founder Def Jam, Russell Simmons menikmati hasil kesuksesannya dalam dunia musik selama bertahun-tahun, sebelum ia terkena kasus tuduhan pelanggaran seksual. Meski telah menyangkal di akun resmi Instagram-nya, tapi  Russell tetap mengundurkan diri dari dunia hiburan. Meski begitu, dari perusahaannya saat ini, ia tetap mendapatkan sekitar $350 juta atau setara 4.9 triliun rupiah.

Dr. Dre

Dre mulai mendapatkan kekayaannya sejak pertengahan tahun 2000-an dan memilih bekerjasama dengan perusahaan headphone. Sejak saat itu, pembelian yang menguntungkan dari Apple berhasil membuat Dre meraih sekitar $3 miliar atau setara 42 triliun rupiah. Kalo  dihitung harta bersihnya, Dr. Dre berhasil mendapatkan $820 juta atau setara 11,48 triliun rupiah. Gokil Bro!

Sean Combs (Diddy)

Artis yang sebelumnya dikenal sebagai Puff Daddy ini, telah merilis banyak musik baru sejak 4 tahun belakang. Ditambah dengan bisnis Bougie-nya, membuat penghasilan Sean semakin meningkat. Saat ini diperkirakan Sean memiliki kekayaan bersih setara $855 juta atau setara dengan  12 triliun rupiah.

JAY-Z

Rapper yang satu ini selalu masuk 5 besar rapper terkaya di dunia sejak 1 dekade lalu, Bro. Meski tidak merilis lagu baru di tahun 2018, namun berkat perusahaannya, yaitu Roc Nation dan Armand de Brignac, Jay-Z berhasil meraup sekitar $930 juta atau setara 13 triliun rupiah. Uang semua itu Bro!

Wah, keren juga ya Bro penghasilan dari rapper ternama di dunia. Jadi tertarik untuk alih profesi aja gak, Bro?