5 Seconds of Summer, Band Rasa Boyband

LAZONE.ID - Pada awalnya banyak yang ngira kalau 5 Seconds of Summer (5SOS) adalah sebuah boyband. Hal itu melihat dari wajah ganteng dari empat personel dari grup band itu.

Pada awalnya banyak yang ngira kalau 5 Seconds of Summer (5SOS) adalah sebuah boyband. Hal itu melihat dari wajah ganteng dari empat personel dari grup band itu.

Selain itu, Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin sering nyanyi bareng di atas panggung. Hingga akhirnya nggak yang sendirian berperan sebagai vokalis.

Tentunya hal itu membuat format band mereka mirip-mirip dengan boyband. Tapi 5SOS selalu negasin bahwa mereka adalah sebuah band bukan boyband.

Nah, keluar dari format band mereka tapi ada juga satu hal yang membuat mereka juga mirip sama boyband. Hal itu adalah: Fans.

5SOS dikenal punya diehard fans yang supergokil. Mereka kerap berinteraksi lewat media sosial baik Twitter, Facebook atau pun Instagram.

Grup band Australia itu aja punya lebih dari 7,3 juta follower Twitter. Nah, buat ukuran band yang baru terbentuk sejak 2011 lalu dan baru punya dua album pastinya itu udah jadi prestasi sendiri.

Karier mereka sendiri dimulai saat menjadi band pembuka grup band Hot Chelle Rae pada 2012 lalu. Saat itu 5SOS sama sekali belum punya album.

Pamor 5SOS pun meningkat saat menjadi band pembuka untuk boyband One Direction sepanjang 2013 hingga 2015. Nggak heran para fans 5SOS juga nggak sedikit adalah Directioners --fans One Direction--.

Dan, album debut selftitled 5SOS lahir pada 2014 lalu. Album itu sukses melahirkan beberapa hits seperti 'She Looks So Perfect', 'Don't Stop', 'Good Girls' hingga 'Amnesia'.

Tahun ini, 5SOS juga akan merilis album terbarunya yang dikasih judul 'Sounds Good Feels Good' yang dirilis pada 23 Oktober mendantang. Sebelumnya, mereka juga udah merilis lagu baru 'She's Kinda Hot'.