5 Seconds To Summer Lebih Mature di Album Baru

LAZONE.ID - Grup band 5 Seconds To Summer (5SOS) jadi salah satu band paling banyak digandrungi remaja di seluruh dunia. Nggak heran, banyak orang yang menantikan karya terbaru dari 5SOS.

Grup band 5 Seconds To Summer (5SOS) jadi salah satu band paling banyak digandrungi remaja di seluruh dunia. Nggak heran, banyak orang yang menantikan karya terbaru dari 5SOS.

Salah satu yang paling dinanti saat ini adalah album baru 5SOS. Mereka emang udah merencanakan untuk segera merilis album terbarunya berjudul 'Sounds Good Feels Good'.

Mereka mengaku album keduanya itu akan menampilkan sisi dewasa mereka.

"Saat kita garap album pertama kita baru berusia 16 tahun. Nah sekarang kita udah lewatin banyak tur dan perjalanan panjang yang ngebuat kita lagu yang berbeda," ucap sang vokalis utama, Luke Hemmings.

"Umur kita semakin tua dan pengalaman hidup semakin banyak dan kita bakal banyak bicara soal itu semua di album baru nanti," sambungnya.

'Sounds Good Feels Good' sendiri rencananya bakal dirilis pada 23 Oktober mendatang. Nantinya bakal ada 14 lagu yang masuk dalam album itu.

Salah satu lagunya adalah 'She's Kinda Hot' yang ditunjuk jadi hits pertama dalam album itu. 'She's Kinda Hot' sendiri udah dirilis sejak 17 Juli lalu.