5 Tahun Menghilang, Good Charlotte Siap Eksis Lagi

LAZONE.ID - Lewat sebuah lagu berjudul 'Makeshift Love', Benji Maden Cs menyapa kembali para penggemarnya. Dan, lagu comeback itu pun disambut hangat oleh banyak orang.

Sejak merilis album 'Cardiology' 2010 lalu, Good Charlotte akhirnya memutuskan untuk vakum. Sampai akhirnya jelang akhir 2015, Good Charlotte siap untuk eksis lagi. 

Lewat sebuah lagu berjudul 'Makeshift Love', Benji Maden Cs menyapa kembali para penggemarnya. Dan, lagu comeback itu pun disambut hangat oleh banyak orang. 

Dimulai dari masuknya 'Makeshift Love' ke chart Billboard. Neilsen Music juga merilis data kalau lagu itu sudah terjual sebanyak 9 ribu kopi cuma dalam hitungan hari.

Respon positif juga didapat waktu  Good Charlotte  manggung untuk pertamakalinya lagi di Los Angeles. Penampilan mereka pun mendapat pujian dari para fansnya.
Saat ini, mereka juga tengah menggarap sebuah album. Meski belum ada info yang jelas kapan album itu akan dirilis,  band asal Amerika Serikat itu mengungkapkan, musik di album itu akan lebih dewasa dibanding album-album sebelumnya.