5 Tahun Penantian Nidji Berbuah 'Love, Fake & Friendship'

LAZONE.ID - Tulus hingga Rian 'd'Masiv' terlibat di album baru Nidji.

Setelah berkutat sama rilisan soundtrack, Nidji akhirnya merilis sebuah album full. Sebuah album yang melalui proses penantian hingga 5 tahun.

Sebuah album bertitel 'Love, Fake & Friendship' baru aja resmi dirilis sama Nidji. Total ada 12 lagu yang masuk ke dalam album itu.

Nidji pun nggak mau menghadirkan album yang biasa-biasa aja secara prosesnya butuh waktu cukup lama. Hingga akhirnya sederet musisi besar ikut terlibat dalam proses penggarapan album ini.

Satu yang paling gokil adalah munculnya nama Guruh Soekarno Putra. Guruh menciptakan sebuah lagu berjudul 'Energi Cinta' yang menjadi jagoan pertama di album ini.



Selain itu, ada beberapa nama musisi lain yang juga ikut terlibat seperti Tulus, Petra Sihombing hingga Rian 'd'Masiv'. Beberapa produser keren juga ikut meramaikan proses penggarapan album ini.

Ada nama Bemby Noor lalu ada juga Irwan Opung yang sempat kerja bareng Glenn Fredly dan Rio Febrian. Selain itu, ada juga Ari Aru yang merupakan produser dari Tulus dan Marco Steffiano yang tercatat sebagai drumer Barasuara dan produser Raisa.