7 Lagu Ampuh Pengantar Tidur

LAZONE.ID -

Waktu kita kecil dulu, lagu pengantar tidur adalah nina bobo yang dinyanyiin sama ibu kita. Tapi kalau sekarang, udah malu kalee.. Buat kamu yang sering ngerasa ga bisa tidur, coba dengerin beberapa referensi lagu berikut ini. Lagu-lagu ini cukup ampuh buat kamu rileks dan tidur dengan cepat.

1. Kerispatih - Lagu Rindu
Lagu ini jadi sebagai salah satu masterpiece dari Kerispatih. Lagu ini adalah salah satu track andalan yang melejitkan nama Kerispatih di industri musik Indonesia. Waktu itu, vokalisnya masih Sammy Simorangkir. Lagu Rindu ada di album KEJUJURAN HATI dan dirilis tahun 2005. Lagu ini pasti bisa bikin kamu rileks, karena kesan yang dihadirkan adalah ketenangan dan kedamaian. Coba mulai ntar malem!

2. Coldplay - Fix You
Chris Martin dengan sukses menghasilkan salah satu lagu yang jadi trademark dari Coldplay. Band yang aslinya dari Inggris ini terkenal dengan lagu-lagunya yang selalu jadi hits di berbagai negara. Lagu Fix You cocok banget buat masuk ke dalam playlist lagu pengantar tidur.

3. Ariana Grande feat Nathan Sykes - Almost Is Never Enough
Suara lembut Ariana Grande feat Nathan Sykes dalam lagu duet mereka berjudul Almost Is Never Enough siap bikin kamu mimpi indah nanti malam. Musiknya yang kalem bikin kamu dengan cepat bakalan terserang kantuk. Yang paling bikin tenang apalagi kalau bukan melodi yang keluar dari piano yang ampuh banget bikin kita terbuai. Recommended banget!

4. Muse - Unintended
Ga semua lagu dari band yang beraliran rock ini keras. Mattew Bellamy justru menciptakan lagu yang bisa bikin kamu terlelap dengan mudah. Lagu ini kayak nina bobo versi dewasa. Yakin deh kalau kamu juga bakalan setuju setelah dengerin lagunya. Coba search di youtube, terus puter buat lagu pengantar tidur.

5. Christian Bautista - The Way You Look At Me
Lagu ini dirilis pada tahun 2004 dan langsung mendapat hati pendengarnya. The Way You Look At Me juga sukses melambungkan nama Christian Bautista. Selain sebagai lagu soundtrack saat jatuh cinta, ternyata lagu ini juga bisa jadi soundtrack pengantar tidur. Lagi ini bikin kita rileks dan lebih cepat tertidur. Ga percaya? Cobain sendiri deh.

6. Maliq and D'Essential - Untitled
Jangan lupakan lagu milik Maliq and D'Essential yang satu ini kalau kalian mau beranjak tidur. Karena gubahan lagu dari Angga cs yang bermelodikan klentingan gitar bakalan sanggup bikin kamu ngantuk seketika. Tapi awas, liriknya yang mengandung galau bisa bikin kamu yang lagi galau tambah menggalau. Anyway, lagu ini ampuh usir stress, dan bikin santaaaiiii.

7. Payung Teduh - Tidurlah
Yah, sesuai dengan namanya, lagu yang satu memang diciptakan sebagai lagu menjelang tidur. Payung Teduh yang berangkat dari musik indie sukses mendapatkan hati para pecinta musik di Tanah Air. Jadi, lagu ini wajib kamu dengerin di waktu persiapan memejamkan mata. Petikan gitar yang khas dari Payung Teduh bakalan mengiringi kantuk buat singgah.