70% Ludes, Tiket Avenged Sevenfold Laris Manis

LAZONE.ID - Akhirnya setelah sekian lama kamu bakal bisa menyaksikan Avenged Sevenfold dalam waktu kurang dari 24 jam.

Akhirnya setelah sekian lama kamu bakal bisa menyaksikan Avenged Sevenfold dalam waktu kurang dari 24 jam. Malam hari nanti tepatnya pukul 20.00 WIB Synyster Gates dkk bakal menghibur para penonton ibu kota di area Parkir Timur Senayan. Wow, you better don’t miss it!

Pernah batal pada 2012 lalu, sang promotor emang sengaja mengundang kembali M. Shadows CS untuk mengobati kerinduan para fans yang udah menunggu sejak lama. “Pilih mengundang Avenged Sevenfold ke Indonesia karena ini penampilan mereka sudah ditunggu-tunggu oleh fans di seluruh Indonesia. Kan penampilan mereka di 2012 sempat batal, jadi ini memang begitu dinanti,” ungkap pihak Dyandra Entertainment.

Mengundang band kelas atas seperti ini emang nggak mudah, tapi untungnya pihak Dyandra udah mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari sehingga manajemen Avenged pun langsung setuju. “Tentu mendatangkan mereka ini ada kesulitan ya. Tetapi kita sudah punya ramuan sendiri. Persiapan mengundang mereka ke sini sudah dimulai sejak September lalu pas di-konfirm mau konser di sini,” lanjut mereka.

Meskipun konser di awal tahun, tapi sama sekali nggak mengurangi antusiasme para fans untuk head bang bersama avenged. Terbukti udah hampir 70 persen tiket ludes terjual. Bahkan dalam beberapa jam lagi tiket mungkin udah sold out.

Ngaku fans berat Avenged Sevenfold? Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Go grab the ticket!