Konser Avenged Sevenfold Pecah Banget!!

LAZONE.ID - Bagi yang udah nonton konser Avenged Sevenfold kemarin, what do you think, Guys? Pastinya heboh dan unforgettable banget, kan!

Bagi yang udah nonton konser Avenged Sevenfold kemarin, what do you think, Guys? Pastinya heboh dan unforgettable banget, kan! Harus diakui konser M. Shadow dkk emang keren banget terlihat dari antusiasme penonton mulai pra acara hingga selesai.

Diawali dengan antrian tiket yang mengular, para fans pun mulai memasuki daerah sekitar venue dan dengan setia menunggu. Hingga akhirnya pada pukul 20:20 para personel pun mulai muncul satu persatu. Teriakan keras dan penuh semangat pun mengiringi kemunculan sang vokalis diikuti dengan para anggota yang lain. Gokil!

Penampilan Avenged dibuka dengan lagu Sheperd of Fire dan Critical Acclaim yang sukses jadi opening dahsyat untuk acara ini. Sambil bernyanyi terlihat M. Shadow juga beberapa kali mengarahkan mic ke penonton depan.

Seaakan nggak mengijinkan Synyster Gates dkk berhenti, para fans pun berteriak antusias. Hal ini kemudian memancing sang frontman untuk berkomentar. “Kalian benar-benar luar biasa energinya, sampai minta untuk lanjut terus. Tapi aku senang kok,” ungkap Shadows.

Konser kemudian berlanjut dengan headbang bareng lewat lagu-lagu lama mereka seperti Unholly Confession dan Beast and The Harlot. Hingga akhirnya gelaran spesial ini ditutup oleh Shadow dengan lagu A Little Piece of Heaven sambil mengajak penonton untuk circle pit bareng. Gila dan seru abis hingga akhir!