AC/DC Bakal Bubar?

LAZONE.ID - Kembali isu bubar menghinggapi grup band rock AC/DC. Mereka dikabarkan bubar setelah isu mundurnya sang vokalis Brian Johnson mencuat.

Kembali isu bubar menghinggapi grup band rock AC/DC. Mereka dikabarkan bubar setelah isu mundurnya sang vokalis Brian Johnson mencuat.

Isu itu muncul saat Brian tak menjamin bagaimana nasibnya dengan AC/DC. Ia malah menyinggung rencana pensiuan yang bisa aja terjadi dalam waktu dekat ini.

"Kalian tahu kayak pemain bola, pemain hockey kadang nggak mau berhenti tapi satu ketika mereka harus berhenti saat memang harus berhenti," ucapnya kepada NME.

"Nah, itu juga terjadi kepada kita. Kita tidak bilang 'tidak berhenti' tapi tidak bilang akan terus berjalan," sambungnya.

Brian ngaku nggak bisa menjamin kedepannya akan seperti apa nasib dari AC/DC. Tapi yang terpenting buat saat ini, mereka terus berkarya buat para penggemarnya.

"Apa pun keputusannya kita akan fokus 100 persen buat kalian," jelasnya.

AC/DC udah mulai eksis sejak 1973 lalu dengan 17 album yang sempat dirilis mereka. Terakhir album 'Rock or Bust' dirilis tahun lalu.