Ada Mantan Kekasih Dibalik Lagu Keren Ini!

LAZONE.ID - Lagu ngehits apa aja yang terinspirasi dari sosok mantan kekasih? Ini dia!

Para musisi dunia seakan tidak pernah kehabisan ide dan inspirasi dalam meracik melodi dan juga menuliskan lirik. Inspirasi buat bikin lagu emang bisa dateng dari mana aja. Mantan kekasih kayaknya jadi salah satu item yang paling sering jadi inspirasi saat para musisi nulis lagu. Nah! Lagu ngehits apa aja yang terinspirasi dari sosok mantan kekasih? Ini dia!

1. I Knew You Were Trouble
Ya. Lagu dari Taylor Swift yang berjudul I Knew You Were Trouble jadi lagu hits di tahun 2012 lalu. Fans dari Taylor sendiri sudah menebak kalau lagu ini ditujukan untuk mantannya yang juga seorang member One Direction, Harry Styles. Anyway, siapapun mantan yang disebut Taylor di lagu ini, yang penting juga bisa ngewakilin perasaan kita ke mantan kita. Ya nggak Guys?

2. Cold Case Love
Lagu milik Rihanna yang ini memang dirasa cukup mewakili semua yang ingin dikatakannya kepada sang mantan kekasih yang kini harus mendekam dibalik jeruji besi. Chris Brown dilaporkan oleh Rihanna telah melakukan tindak kekerasan kepada dirinya. Sebenarnya Cold Case Love ini justru ditulis oleh teman sesama musisinya, Justin Timberlake. Tapi Rihanna mengaku inilah suara hati yang selama 8 tahun ini dipendamnya.

3. The One That Got Away
Satu lagi lagu yang terinspirasi dari mantan kekasih adalah The One That Got Away milik Katty Perry. Lagu ini ada dalam albumnya TEENAGE DREAM bersama lagu galau lainnya, Thinking of You. Dalam penggarapan lagu ini, Katy Perry dibantu sama Dr. Luke dan juga Max Martin.
Katy memang mengatakan untuk siapa lagu ini didedikasikan. Dia menuliskan lagi ini berdasarkan kisah cintanya bersama Johnny Lewis yang kandas di tahun 2006. 

4. Everytime
Kamu yang lahir di tahun 90an pasti kenal dengan pasangan kontroversial Britney Spears dan Justin Timberlake. Sayangnya Britney melakukan kesalahan yang bikin Justin jadi ninggalin dia. Katanya sih si Britney ini selingkuh. Di tahun 2002, Justin bikin lagu yang ngungkapin kekecewaannya ke Britney lewat lagu berjudul Cry Me A River. Britney juga mengungkapkan rasa bersalah dan meminta maaf lewat lagunya yang bertajuk Everytime ini di tahun 2003.

Kalau kamu sendiri? Pernah terinspirasi buat menciptakan lagu buat mantan pacar?