Udah hampir setahun Avril Lavigne sepi album dan hanya merilis sebuah single berjudul Hello Kity pada bulan Mei 2014 lalu. Untungnya ia seperti mengerti perasaan para fans yang udah menunggu karyanya sejak lama. Lewat Twitter, Avril mengatakan bakal segera merilis lagu terbarunya. Sedap!

Nggak seperti karya sebelumnya, kali ini lagunya mengandung sesuatu yang lebih dalam. Berjudul Fly, lagu ini secara khusus didedikasikan Avril bagi para peserta olimpiade khusus. “Aku menulis Fly untuk @AvrilFoundation beberapa waktu lalu. Aku sangat bersemangat untuk berbagi sebagai bentuk dukungan @AvrilFoundation,” tulisnya di Twitter.

Lagu ini sendiri ternyata emang digunakan Avril untuk mendanai organisasi kemanusiaannya. Fly dibuat oleh beberapa orang termasuk dirinya, Chad Kroeger dan juga David Hodges. Liriknya yang positif pas banget untuk menambah semangat bagi siapapun yang mendengarkannya.

Salah satu liriknya tertulis, ’Terus bersemangat, jangan menyerah hingga kamu menyentuh langit. Terus bersemangat, jangan menyerah sampai kamu tahu kamu semua ditakdirkan untuk terbang.’

Diawali dengan lagu positif ini, sepertinya 2015 bakal menjadi tahun paling bersemangat avril dalam berkarya. Nggak cuma Fly, tentunya pelantun What The Hell ini udah mempersiapkan kejutan lain. Can’t hardly wait!