Adam Lambert Sosok Pemberian Tuhan, Apa Alasan Queen?

LAZONE.ID - Kebanggaan Queen terhadap Adam Lambert begitu tinggi, bahkan Roger Taylor mengatakan sang frontman baru emang sengaja dikirim tuhan untuknya.

Kehadiran Queen di industri hiburan seperti jadi pelengkap yang pas bagi mereka para penikmat musik rock. Walaupun langkah para penggawanya sempat terhenti lantaran sang vokalis harus pergi, Bryan May dkk masih ingin band ini eksis dan terus berkarya. Perasaan tersebut akhirnya terjawab dengan munculnya sosok Adam Lambert yang paling pas menggantikan sosok Freddie Mercury.

Pembuktian Adam sebagai yang terbaik teruji dengan mulus ketika ia bersama Queen sukses membuat publik terhenyak dengan tur dunia mereka. Bahkan sosok sang vokalis baru ini seolah diturunkan tuhan hanya untuk Queen. Roger Taylor pun mengakui jika hanya Adam yang sejauh ini mampu membuatnya puas dengan pembawaan serta kemampuannya membawakan semua lagu Queen.

“Adam adalah sosok pertama yang kami akui mampu menyanyikan semua karya Queen dengan mudah. Dia sosok pemberian dari tuhan,” ungkap Roger dengan nada optimis.

Meskipun dielu-elukan, Adam sendiri mengakui jika dirinya nggak akan pernah bisa menggantikan sosok Freddie yang begitu fenomenal. Alih-alih menggantikan, ia ingin membawa kesan yang benar-benar baru. Adam berharap fans masih bisa mengingat bagaimana Queen hebat bersama Freddie sambil terus mendukung keberadaannya bersama Bryan dan Roger. Tanpa sedikit pun bermaksud meniru, Adam yakin jika musiknya bersama Queen akan selalu diterima.

Well, beban yang cukup berat untuk Adam memikul tampuk frontman band yang berisi para legend kawakan. Tapi melihat apa yang dilakukannya beberapa bulan yang lalu bersama, yakinlah si anak muda ini bisa membawa Queen tetap ada untuk para pendengar setianya.