Afrojack, Lets Dance With Your Heart!

LAZONE.ID - Nama Afrojack jadi salah satu DJ yang cukup digemari di era modern ini. Nggak heran, Afrojack kerap tampil di party-party besar di dunia.

Nama Afrojack jadi salah satu DJ yang cukup digemari di era modern ini. Nggak heran, Afrojack kerap tampil di party-party besar di dunia.

DJ kelahiran 9 September 1987 itu memang dikenal sebagai DJ yang punya ciri khas sendiri. Main di electro house, lagu-lagu Afrojack terdengar ramah di kuping para partygoers.



Namun, siapa sangka main di electro house yang lekat dengan unsur musik lain seperti pop, DJ asal Belanda ini justru sangat idealis. Afrojack tak mau disebut sebagai DJ 'industri', bahkan ia nggak mau disebut sebagai DJ EDM.

"Gue bukan DJ EDM. Gue punya jalan sendiri, tapi kalau loe sebut EDM itu dance music, mungkin gue bisa jadi salah satunya," ucap Afrojack kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Dari sikapnya itu, DJ yang sukses masuk 10 besar DJ top dunia versi DJ Mags itu menegaskan komitmennya dalam bermusik. Ia benar-benar tak mau ikut-ikutan tren EDM.



Karena bagi Afrojack, karya itu harus jujur dan asli. Jadi ia merasa tak perlu membuat lagu yang palsu hanya karena tren.

"Dance with your heart! Orang butuh sebuah jujur dan asli. Orang nggak suka yang palsu, itu yang gue pegang," jelasnya.

Nah, Afrojack juga jadi DJ yang udah beberapa kali tampil di Indonesia. Rencananya, Afrojack bakal tampil di Indonesia pada 30 Desember di Ocean Eco Park.