Agnez Mo Sukses Guncang Colosseum Club Selama Satu Jam Penuh

LAZONE.ID - Penampilan apik ditunjukkan Agnez Mo yang dipercaya sebagai performer dalam sebuah acara yang digelar di Colosseum Club.

Nggak ada yang menyangkal jika Agnez Mo adalah salah satu performer paling berbakat di negeri ini. Nggak hanya modal cantik aja nih, kualitas suara dan maksimalnya penampilan panggung selalu menjadi hal utama yang bisa dilihat dari sosok keren ini. Nggak heran jika dalam setiap pertunjukannya, selalu dibanjiri oleh penonton. Hal tersebut pula yang terjadi ketika ia dipercaya menjadi pengisi sebuah acara di Colosseum Club yang digelar Minggu kemarin.

Meskipun penampilannya dimulai pada pukul 00.20 WIB, tapi para penonton ternyata udah nggak sabar dan mulai berdatangan pada pukul 10. Penantian mereka sepertinya nggak sia-sia, pasalnya sang musisi membuka acara dengan keren lewat tembang andalan berjudul Flying High.

Tanpa jeda, kemudian ia pun melanjutkan penampilannya dengan tembang Hide and Seek yang makin membuat panggung memanas. Setelah usai, Agnez Mo pun menyapa hangat para penonton yang hadir. “Apa kabar semua? Senang rasanya berada kembali di tengah-tengah kalian. Apalagi saya lihat di barisan depan panggung adalah mereka yang selalu ada di hampir setiap konser Agnez Mo di Indonesia,” ungkapnya.

Setelah itu, penyanyi dengan suara khas ini melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Matahariku, Rindu, dan Things Will Get Better. Lagu dengan beat agak pelan dan mendayu ini sukses membuat suasana jadi romantis.

Usai ber-mellow ria, Agnez Mo melanjutkannya dengan Muda dan Shut Em Up dengan irama yang sangat enerjik dan atraktif. Lalu kemudian, penampilannya ditutup dengan hits internasionalnya berjudul Coke Bottle.

Tercatat, hampir satu jam penyanyi bersuara kuat ini menghibur semua yang hadir di Colosseum Club. Dilihat dari antusiasme serta apresiasi penonton, acara ini bisa dibilang sukses besar.