Air Supply Bakal Bikin Kacau Di Dua Kota Besar Indonesia!

LAZONE.ID - Setelah Avenged Sevenfold, kini giliran Air Supply yang bakal mengunjungi Indonesia lewat Air Supply 40th Anniversary Tour.

Indonesia sepertinya jadi tempat favorit para musisi dunia untuk menggelar konser. Setelah dihajar Avenged Sevenfold beberapa waktu yang lalu, kini tanah air bakal kembali dihentak lewat kehadiran Air Supply. Kamu bakal bisa menyaksikan Russel Hitchcock dan Graham Russell secara langsung lewat Air Supply 40th Anniversary Tour. Cool!

Kamu yang tinggal di Yogyakarta dan Malang, lucky you! Pasalnya musisi legend asal Australia ini bakal menghibur fans Air Supply di dua kota tersebut. Mengenai terpilihnya Malang dan Yogyakarta, sang promotor punya alasan tersendiri.

“Dua kota ini hampir punya kesamaan, fans Air Supply nya banyak dan ini yang penting, kulinernya yang enak-enak, karena Air Supply ingin menikmati kuliner khas Indonesia, termasuk kuliner Jogja dan Malang, mereka sudah request itu,” ungkap Anas Sahrul Alimi.

Tepat 10 Maret Air Supply bakal bikin kacau Graha Cakrawala UM, Malang. Sedangkan keesokan harinya, Hitchcock dan Russell bakal langsung terbang ke Yogyakarta dan menghajar para fans di sana dengan track hits mereka. Kamu yang udah menantikan ini silahkan gembira karena mereka akan tampil full band dan bakal membawakan setidaknya dua puluh hingga 30 lagu. Wow!

Udah nggak sabar? Kamu bisa pesan tiketnya mulai sekarang. Wilayah Malang silahkan kunjungi Ria Djenaka, Monopoli,Radio Elfara FM dan Anang Family Karaoke. Sedangkan untuk Yogya, kamu bisa mendapatkan tiketnya di Radio Swaragama FM, Radio JIZ FM, Legend Cofee, Parsley dan Tribun Jogja. Tunggu apa lagi? Grab it fast!