Air Supply Sukses Bikin Fans Nostalgia Berat

LAZONE.ID - Nggak ada yang lebih membanggakan selain dijadikannya kota Malang sebagai tujuan tur band sekelas Air Supply.

Nggak ada yang lebih membanggakan selain dijadikannya kota Malang sebagai tujuan tur band sekelas Air Supply. How was it, Guys? Pasti yang udah nonton kemarin sukses dibikin nostalgia berat oleh band asal Australia ini. Meskipun karya para gaek ini rilis tahun tua, tapi sama sekali nggak bikin fans muda melewatkan konser super gokil ini. Semua melebur menjadi satu untuk menikmati sajian musik asyik Russel Hitchcock dan Graham Russel.

Tanpa band pembuka atau pun introduction yang kelamaan, Air Supply langsung menghentak dengan deretan lagu hits mereka seperti Desert Sea Sky hingga Making Love. Alunan musik elektronik juga mewarnai konser kali ini dan sukses membuat penonton dance mengikuti irama. Asyik banget deh!

Banyak hal-hal seru dalam tur mereka kali ini. Seperti kejadian unik ketika duo gaek ini melucu di atas panggung hingga fans yang nggak henti-hentinya berteriak ketika lagu-lagu hits dimainkan. Total ada sekitar 13 pada setlist yang mereka bawakan dan semua sukses banget eksekusinya.

Sebagai sajian terakhir, Air Supply mempersembahkan Making Love Out Of Nothing At all yang bikin konser ini dibungkus dengan sempurna. Nggak ada ungkapan yang pas untuk mengungkapkan event ini kecuali keren dan pecah banget!

Fans malang juga kooperatif banget hingga sukses bikin Russell terpukau. Bahkan sebelum konser ditutup mereka sempat mengungkapkan pernyataan yang bikin gemuruh fans makin kencang. Yup, mereka terkesan dan bakal dengan senang hati balik lagi ke Malang. Cool!