Akhir Tahun Clean Bandit Gelar Konser di Indonesia

LAZONE.ID - Clean Bandit mengembangkan musik modern yang dimix dengan klasik yang membuat kesan tersendiri ketika mendengarkannya.

Gelombang konser musisi dunia seakan tak pernah surut. Dari bulan ke bulan dipenuhi musisi papan atas yang menggelar konser di Indonesia.

Pecinta electronic dance music (EDM) atau electronic pop bakal dipuaskan dengan penampilan dari pendatang baru yang tengah nge-hits, Clean Bandit. Kuartet asal Inggris ini akan menggelar konser perdana di Jakarta pada 6 Desember di Skeeno Hall, Gandaraia City Jakarta.

Sebagai musisi baru, Clean Bandit ingin mencoba menarik semua kalangan usia untuk menikmati musiknya. Mereka mengembangkan musik modern yang dimix dengan klasik yang membuat kesan tersendiri ketika mendengarkannya.

Sebuah pertunjukan yang segar dan menarik bakal loe dapatkan nanti. Karya mereka di album New Eyes benar-benar fenomenal dan sanggup menembus peringat pertama di UK Singles Chart selama 4 minggu berturut-turut. Pada minggu pertama penjualan lagu ini berhasil terjual 163.000 kopi dan menjadi penjualan lagu terbesar dalam minggu pertama sejak 1996 sekaligus mengalahkan penjualan One Direction.

Tak sabar pengen nonton, konser yang diprakarsai oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment ini dibanderol cukup terjangkau. Berikut daftar harga tiketnya:

Presale 1 Rp 575.000
Presale 2 Rp 675.000
Harga Normal Rp 775.000

Untuk Presale pertama dibuka pada 27 Juni dan bisa didapatkan di rajakarcis, tike.com, Disctarra dan Ibu Dibyo. Buruan bro, jangan sampai melewatkan penampialn terbaik Clean Bandit.