Anne Marie, CL, Raisa Hingga Kahitna Versi Cewek Siap Ramaikan LAFFestival

LAZONE.ID - Di festival ini, lo nggak akan mendapatkan penampilan para musisi yang biasa saja. Pasti semua spesial!

Menjelang Valentine akan ada satu festival yang keren dan unik banget, yaitu Bold Xperience Love and Fabulous Festival (LAFFestival). LAFFestival 2018 akan menyajikan headline Anne Marie.

Anne Marie merupakan penyanyi asal Inggris yang sukses besar lewat single kolaborasinya dengan Clean Bandit's 'Rockabye'. Nggak cuma Anne,  baru-baru ini, LAFFestival juga telah mengumumkan akan menghadirkan CL.

Sepertinya yang lo tahu, CL merupakan mantan personel 2NE1 yang saat ini telah masuk industri musik Amerika Serikat setelah bekerjasama dengan Diplo dan Skrillex.

LAFFestival 2018 bakal digelar pada Sabtu, 10 Februari di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep Loveable Project
with fabulous Acts dimana konsep acara LAFFestival 2018 ini akan menghadirkan 11 konser spesial konser musisi dari dalam atau luar negeri di dalam tiga nama panggung, yaitu Love, Hope dan Passion.


Para musisi yang hadir tidak akan tampil biasa-biasa saja atau sama dengan konser mereka sebelum-sebelumnya. Salah satunya, Raisa yang bakal menampilkan konsep Raisa Handmade Experience.

Begitu juga dengan Yura. Ia akan menggaet RAN, Reza Rahadian dan Teza Sumendra dalam format Yura dan Tuan Tuan.

Nah, ada satu penampilan yang bikin penasaran, yaitu Kahitsna (Kahitna Female Version). Di festival ini, Yovie Widianto ingin menampilkan kemasan baru, beda dan istimewa, Kahitsna dipilih dari penyanyi berbakat perempuan cantik, mereka adalah Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Tiket LAFFestival dapat di beli di www.laffestival.com. Tiket pun dibandrol dengan harga Rp 850ribu (FESTIVAL) dan Rp 1.750.000 (VIP).

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website dan follow akun Instagram Lazone.id. Atau follow akun resmi Instagram & twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia #FebruaryLAFFbanget.

Jangan lupa untuk support LAFFestival dengan memakai dress code outfit Men in Black dan Woman in Red.