Akhirnya Maliq and Dâ

LAZONE.ID - Setelah sukses dengan single Ananda, kali ini video klip untuk lagu Maliq and Dâ

Kamu penggemar musik khas Maliq and D Essentials, sepertinya patut gembira dengan kabar ini. Setelah beberapa waktu yang lalu merilis single berjudul Ananda, akhirnya lagu andalan mereka berikutnya telah rilis video klipnya.

Single yang menjadi nomor dua setelah Ananda tersebut berjudul Himalaya. Dimas Wisnuwardono yang mengerjakan single ini mengatakan jika konsep video klip milik Angga dkk kali ini lebih ke arah simplicity tapi terkesan unik dan cantik. Hal tersebut dikarenakan adanya gabungan antara lirik dan nada merdu yang dikombinasikan dengan tarian balet indah yang diperagakan oleh Antie Puradiredja.

Secara keseluruhan, lagu ini bercerita tentang gimana kesungguhan seseorang dalam mencintai pasangannya. Liriknya yang mengesankan dipadu dengan suara Angga yang halus membuat lagu ini sempurna dan sangat puitis.

Kali ini Maliq and D Essentials mencoba melakukan semuanya sendiri. Setelah sebelumnya dalam single Ananda mereka berkolaborasi dengan musisi jazz legendaris Indonesia, Indra Lesmana. Hasilnya keren dan mendapatkan apresiasi baik dari masyarakat.

Berbeda dengan Ananda yang agak jazzy, Himalaya dibuat lebih ngepop agar mampu menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi. Dua single tersebut masuk dalam album baru mereka bertajuk Musikpop. Para member Maliq and D Essentials sendiri mengatakan jika karya mereka tersebut adalah yang terbaik sejauh ini.