Album Baru 1D Jadi Raja di Inggris

LAZONE.ID - Album baru 1D, 'Made In The A.M.' sukses besar di daratan Inggris. Dimulai dari sukses merajai beberapa chart di Inggris.

Album baru Justin Bieber 'Purpose' emang disebut jadi album paling banyak di streaming di satu minggu perilisannya. Tapi kalau bicara di Inggris, ya One Direction rajanya. 

Album baru 1D, 'Made In The A.M.' sukses besar di daratan Inggris. Dimulai dari sukses merajai beberapa chart di Inggris. 

'Made In The A.M.' sukses mengalahkan 'Purpose' dan sukses jadi nomor satu di Inggris. Sejak dirilis 13 November lalu, 'Made In The A.M.' sukses terjual 93 ribu kopi di minggu pertamanya di Inggris. 

Dan, sejauh ini angka tersebut masih yang terbaik tahun ini. Nggak heran 'Made In The A.M.' jadi Fastest-Selling Album of the Year dari Billboard. 

Sedangkan 'Purpose’ milik Bieber ada satu peringkat di bawah 'Made In The A.M.' jika bicara soal penjualan album di Inggris. 'Purpose' terjual sampai 90 ribu kopi di minggu pertamanya. 

Merajai chart di Inggris memang bukan hal baru untuk boyband ini. 1D sudah pernah sukses setidaknya dari tiga album sebelumnya. Dimulai 'Take Me Home' (2012), 'Midnight Memories' (2013) hingga 'Four' (2014).