Album Baru Radiohead Masih Ngambang

LAZONE.ID - Terakhir merilis album pada 2011, karya Radiohead benar-benar dirindukan oleh para penggemarnya. Sayangnya belum ada kejelasan positif terkait album baru tersebut.

Merdeka.com ---  Terakhir merilis album pada 2011, karya Radiohead benar-benar dirindukan oleh para penggemarnya. Sayangnya belum ada kejelasan positif terkait album baru tersebut.

Tahun lalu, bassist mereka, Collin Greenwood sebenarnya sudah mengisyaratkan bahwa Radiohead berencana merilis album dalam waktu dekat. Sayangnya, kelima personel Radiohead belum menemukan waktu yang tepat.

"Ini masih mengambang. Thom (vokal) baru saja kembali dari tur Atoms For Peace (side project Thom) dan sedang menikmati waktu santainya," ujar Collin baru-baru ini seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy.

"Aku minta maaf atas ketidakjelasan ini, kami sedang menikmati momen santai ini. Menikmati waktu santai di rumah," tambahnya.

Walau begitu, Collin sebenarnya sangat bernafsu untuk masuk studio, mengerjakan album dan menggelar tur. Namun sampai saat ini ia masih belum bisa menjanjikannya.

Radiohead sendiri terakhir merilis album tahun 2011 silam lewat THE KING OF LIMBS. Selepas itu, masing-masing personel disibukkan dengan side project masing-masing.