Album Baru The Script Sajikan Musik Yang 'Super-Catchy'

LAZONE.ID - Kabar bahagia untuk kalian yang ngefans dengan band asal Irlandia, The Script

Merdeka.com --- Kabar bahagia untuk kalian yang ngefans dengan band asal Irlandia, The Script. Trio Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power telah membocorkan detail tentang album baru mereka.

Melalui aplikasi Google Hangout, The Script mengumumkan bahwa album baru mereka bernama NO SOUND WITHOUT SILENCE Jumat (18/7) lalu. Lantas, kapan album keempat ini akan dilaunching? Tenang, di sini ada info lengkapnya.

Akan ada beberapa track yang akan tercantum dalam album baru ini. Dan sebagai single andalan, telah dipilih lagu berjudul Superheroes. Menariknya, para personel The Script menyebut lagu ini ultra-catchy, yang tentunya semakin membuat penasaran.

Single tersebut dijadwalkan akan diputar di radio-radio mulai besok (21/7), sedangkan secara resmi akan dirilis pada 31 Agustus 2014. Untuk peluncuran album akan dilakukan pada 15 September nanti.

The Script selama ini selalu merilis albumnya dua tahun sekali. Dua tahun lalu mereka mendapatkan respon luar biasa berkat album #3 yang lebih berwarna dari album sebelumnya. Dalam album ini terdapat single Hall of Fame, di mana mereka berkolaborasi dengan will.i.am, pentolan Black Eyed Peas.

Mengenai prestasi agaknya The Script mengalami penurunan. Pada 2008 silam, mereka sempat memenangi World Music Awards dalam kategori Best Selling Irish Act, dan beberapa lagi pada 2009. Namun akhir-akhir ini kiprah mereka tak terlalu menonjol, dan hanya meraih nominasi.

Mampukah album baru ini membawa mereka kembali ke puncak kejayaan? Ataukah justru sebaliknya?