Album Kurt Cobain Bakal Dirilis 13 November

LAZONE.ID - Buat kamu yang fans berat Nirvana kayaknya bakal sujud syukur sama kabar ini. Mendiang Kurt Cobain bakal bangkit lagi 13 November mendatang.

Buat kamu yang fans berat Nirvana kayaknya bakal sujud syukur sama kabar ini. Mendiang Kurt Cobain bakal bangkit lagi 13 November mendatang.

Cobain bakal bangkit dalam sebuah album berjudul 'Montage Of Heck: The Home Recordings'. Sebuah album yang diisi sama lagu-lagu milik Kurt yang belum pernah dirilis.

Seenggaknya bakal ada 31 track yang masuk di album itu buat edisi deluxe. Terus buat album biasanya bakal berisi 13 track.

Nantinya bakal ada lagu The Beatles 'And I Love Her' yang sempat direkam sama Cobain. Buat yang album deluxe jangan harap 31 track itu akan diisi sama full lagu.

Bakal ada potongan omongan, beberapa rekaman demo dan lagu yang belum pernah dirilis. Semuanya itu juga sempat mengisi film dokumenter Kurt 'Montage Of Heck'.

Kabar bahagianya lagi, album 'Montage Of Heck: The Home Recordings' juga rencananya bakal dirilis dengan berbagai versi. Mulai dari kaset, CD sampai vinyl.

Kurt Cobain meninggal pada 5 April 1994 lalu. Meski udah meninggal, ia tetap jadi magnet buat penikmat musik rock di dunia.