ALLABOUT MUSIC â

LAZONE.ID - Apa jadinya bila dua musisi besar dan sedang naik daun ini bertemu dalam satu panggung? Jawabannya sudah bisa ditebak â

Apa jadinya bila dua musisi besar dan sedang naik daun ini bertemu dalam satu panggung? Jawabannya sudah bisa ditebak ‘pasti asik dan Gokil’. Kapan lagi kita bisa menikmati dua musisi keren ini manggung bersama kecuali di kota Banjarmasin, 12 Agustus 2015 bertempat di Gedung Sultan Suriansyah.

Mereka adalah Tulus dan Sheila On 7. Tulus merupakan solois yang sekarang ini sedang berada dipuncak karena lagu-lagunya yang cukup menghipnotis dengan tema-tema cintanya. Sedangkan Sheila On 7 musisi senior yang telah membuktikan kualitasnya sebagai hits maker dari lagu-lagu mereka. Terbukti belum lama ini tiga gelar penghargaan mereka raih di Indonesian Choice award 2015 sebagai Album of The Year dengan "Musim yang Baik", Band Group Duo of The Year, dan Song of The Year dengan "Lapang Dada."

Tidak mudah menyatukan dua musisi di dalam satu pagelaran musik, terlebih background keduanya yang berbeda dan jadual manggung mereka yang cukup padat. Sementara untuk bisa mendapatkan show yang luar biasa, dibutuhkan ketulusan dari keduanya untuk tampil prima dan menunjukan yang terbaik selama pertunjukan berlangsung nanti.

Nuscomm Indonesia yang menjadi promotor dari music show kali ini sudah mempersiapkan pertunjukan ini dari jauh-jauh hari untuk memuaskan penonton yang akan hadir nantinya. Banyak sekali masyarakat yang antusias dan tidak sabar untuk menjadi bagian dari pertunjukan kali ini, kata Andika yang menjadi perwakilan dari Nuscomm Indonesia.

Saat ini, promotor sudah menyiapkan 2.500 tiket yang terbagi menjadi 5 kelas. Diamond (online), Platinum (online), Gold Rp. 350.000,- Tribun Rp. 250.000,- dan Festival Rp. 150.000,-. Untuk mendapatkan tiket Music Show ini, kalian bisa segera datang di tiket box yang sudah disiapkan. Antara lain di J-Radio Banjarmasin, Mr. Pancake Duta Mall, Smith Distro, Class Cafe, Capung Cafe, Dante Cafe, Excelso Q Mall Banjarbaru dan Double Dipps Cafe Banjarbaru. Promotor juga menyediakan tiket secara online melalui mobile phone di www.tukutiketku.com

Music show ini oleh sebagian orang dianggap sebagai kado istimewa warga Banua setelah Hari Kemenangan. Jadi, untuk kalian yang belum memiliki tiketnya, jangan sampai menyesal karena kehabisan ya.

Untuk informasi, bisa langsung mengubungi hotline di nomer 0812 5510 0096 atau follow twitter @nuscomm.