Alunan Musik Era 90an Ramaikan Pecinta Piringan Hitam

LAZONE.ID - 13th Friday gak harus selamanya identik dengan kesan horror, kita bisa mengisi waktu di tanggal keramat tersebut dengan berbagai hal positif juga menyenangkan. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh sekelompok pecinta piringan hitam ini, Bro!

13th Friday gak harus selamanya identik dengan kesan horror, kita bisa mengisi waktu di tanggal keramat tersebut dengan berbagai hal positif juga menyenangkan. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh sekelompok pecinta piringan hitam ini, Bro!

Yak, bertepatan dengan jatuhnya tanggal 13 di hari Jumat atau yang kita sudah kenal dengan istilah 13th Friday, Shun seorang berkewarganegaraan Jepang yang berdomisili di Jakarta mengadakan malam mendengarkan musik era 90an melalui media turn table piringan hitam.

Berlokasi di Mondo Café miliknya di daerah Kemang Jakarta Selatan, acara rutin itu dihadiri oleh sekelompok pecinta piringan hitam dari beberapa daerah di Jakarta pada Jumat Malam (13/6).

Dengan diramaikan oleh beberapa DJ yang sudah gak asing lagi di dunia musik piringan hitam seperti Dick Tamimi, Kumyka, Bckwrds, Nindy, Rendi, dan Peterlovefuzz. Mekera bergiliran memainkan jarinya di atas turn table mengalunkan musik top di era 90an. Wuih!

Beberapa lagu top di era 90an seperti Primal Scream, Suede, Blueboy, Stereolab, Weezer, Nirvana, Apple In Stereo, Pixies, Heavenly, Field Mice dan lain sebagainya mengalun indah dengan audio suara yang pas di telinga.

Shun salah satu DJ dan sekaligus pemilik Mondo Café ini sengaja mengadakan acara 13th Friday yang kali ini bertema The Story About 90s Sound”. Menurutnya doi sengaja mengadakan acara ini sembari melakukan promo café yang terkenal akan kopi dan sekaligus untuk ajang mengumpulkan para pecinta piringan hitam di Jakarta.

190s

290s

390s

490s

590s

690s