'Anti' Rihanna Sempat Bocor di Internet

LAZONE.ID - Bocor di internet dianggap bagian dari promosi.

 
'Anti' baru aja dirilis Rihanna secara ekslusif di Tidal mulai 28 Februari lalu. Sebelum dirilis, ternyata album 'Anti' sempat bocor di internet. 
 
Tidal pun sempat jadi kambing hitam bocornya album tersebut. Baru-baru ini, Tidal akhirnya angkat bicara soal bocornya album Rihanna itu. 
 
"Kami sadar dengan apa yang terjadi, kami melihat memang ada kesalahan teknis yang akhirnya album itu bisa bocor," ucap perwakilan Tidal kepada Billboard. 
 
Tidal menyebut ada kesalahan teknis yang membuat album 'Anti' bocor. Tapi sadar atau tidak, kebocoran album 'Anti' justru jadi promosi gratis untuk Rihanna. 
 
 
Bayangkan, cuma dalam waktu kurang dari seminggu sudah 1,4 juta orang yang mendengarkan secara streaming 'Anti' di Tidal. Tentunya respon itu membuat raihan tersendiri untuk penyanyi asal Barbados itu. 
 
Ditambah lagi, 'Anti' benar-benar berisi lagu-lagu baru. Di mana tiga lagu seperti 'Bi**h Better Have My Money', 'American Oxygen' dan 'FourFiveSeconds' nggak masuk ke album ini. RiRi hanya mengandalkan kolaborasi barunya bareng Drake berjudul 'Work'.