Ariana Grande Ingin Duet Bareng Harry Styles

LAZONE.ID - Terlibat dalam proyek musik bersama, Ariana pengen duet bareng Harry Styles yang juga pencipta lagu A Little Bit Of Your Heart yang ada pada album kedua Ariana.

Bakat-bakat muda sepertinya lagi ngetren banget nih. Meksipun masih muda tapi mereka punya skill dan performance yang nggak kalah sama senior-senior. Salah satu talent muda yang menarik perhatian banyak orang saat ini misalnya Ariana Grande dan One Direction.

Ariana yang dulunya adalah seorang penyanyi cilik, kini tumbuh menjadi penyanyi kelas dunia yang berbakat. Ariana udah merilis dua buah album dan beberapa lagunya sukses menjadi hits, dan sepertinya namanya bakal terus meroket.

Demikian halnya juga dengan One Direction. Grup vokal tersebut menjadi salah satu yang paling digemari saat ini, termasuk salah satu anggotanya Harry Styles.

Gimana jadinya jika Ariana dan Harry berkolaborasi dalam bermusik? Pastinya keren banget tuh. Namun Siapa yang nyangka jika mereka ternyata pernah terlibat dalam proyek musik. Tercatat, Harry menyumbang lagu buatannya yang berjudul A Little Bit Of Your Heart pada album kedua Ariana.

Dalam sebuah wawancara, Ariana mengaku sangat bangga bisa membawakan lagu tersebut. Ia mengatakan jika Harry adalah artis dan penulis lagu yang luar biasa. Ariana juga mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan cowok yang digilai banyak cewek tersebut, tentu aja dengan membawakan lagu ciptaan Harry. Bakalan jadi show yang keren tuh jika beneran terjadi.