Ariel Sukses Digantung di Video Klip Terbaru Noah

LAZONE.ID - Dalam pembuatan video klip terbarunya, Ariel harus digantung sambil terus tersenyum dan bernyanyi. Meskipun susah, sang vokalis berhasil mengatasinya.

Dikarenakan jadwal pembuatan album yang meleset dari perkiraan, akhirnya Noah saat ini harus ngebut agar bisa menyelesaikan semuanya tepat waktu. Sesuai dengan rencana mereka, album terbaru bertajuk 2nd Chance tersebut harus udah bisa dinikmati sebelum 2015.

Nggak hanya menyelesaikan album aja nih, Ariel dkk juga tengah disibukkan dengan pengerjaan video klip single terbaru mereka berjudul Seperti Kemarin. Banyak cerita unik yang mereka dapatkan dalam pembuatan klip ini, terutama bagi sang vokalis.

“Ada, tantangan nembus tembok lumayan. Bukan kayak hantu yak tapi nabrak tembok, sama yang pakai sling,” ungkap Ariel ketika ditemui di tengah proses pembuatan video klip tersebut. Hal yang juga nggak kalah menyulitkan untuk teman dekat Sophia Muller ini adalah digantung sambil terus bernyanyi, ditambah ia juga diharuskan tersenyum sepanjang adegan tersebut.

“Soalnya nanti saya pakai sling, di ceritanya saya jatuh sambil nyanyi juga dan disuruh mukanya yang agak enak, jadi agak susah,” imbuhnya.

Melakukan hal yang susah seperti itu membuat sang vokalis ini harus mengulangi adegan tersebut beberapa kali. Emang nggak mudah sih digantung sambil tersenyum dan harus jatuh. Meskipun begitu, Ariel mengaku akhirnya terbiasa.

Sepertinya kali ini Noah bakal menyuguhkan sesuatu yang nggak biasa nih. Tunggu aja ya gimana hasil akhirnya nanti.