Arti Kesuksesan Joshua March

LAZONE.ID - Kesuksesan Itu Adalah Dimana Peluang dan Kesiapan Diri Kita Bertemu, begitu prinsip hidup yang dipegang teguh seorang Joshua March.

Sebenarnya banyak cara yang bisa loe coba untuk menjadi seorang musisi. Nggak hanya lewat audisi yang bikin loe harus jadi konsumsi televisi nasional dan diketawain seluruh pemirsa kalau kurang memuaskan atau mendapat sindiran lucu dari dewan juri. Nggak ada kontes musik lain yang bisa bikin loe silently become idol kecuali Meet The Labels.

Loe hanya perlu menyiapkan audisi sebaik mungkin, memukau juri dan akhirnya menjadi yang terpilih dan langsung disamperin label. Cepet, efektif dan bikin loe bener-bener jadi musisi profesional. Soal eksistensi, loe nggak perlu meragukan MTL, pasalnya jebolan ajang ini masih bisa terus berkarya dan sejajar dengan musisi besar di Indonesia. Salah satunya adalah Joshua March.

Lahir di ajang MTL 2011, Joshua menjelma menjadi penyanyi gokil yang gaungnya nggak habis-habis sampai sekarang. Deretan single kece seperti Seratus Persen, Cuma Miscall, Falling In Love dan terbaru berjudul Tanpa Ragamu, masih sering tuh mondar-mandir di playlist radio-radio famous di Indonesia.

Prestasi Joshua juga meyakinkan banget. Deretan gelar yang mungkin dulu cuma angan-angan aja kini bahkan bisa dilampauinya. Mulai dari Juara 1 Christmas Idol, Juara 1 English for Song, Juara 1 di Porseni dan masih banyak lagi. Lagu-lagunya juga pernah mencetak hits dengan nangkring di beberapa chart gokil misalnya aja Hard Rock FM di seluruh Indonesia.

Banyak hal yang didapatkan cowok bersuara khas ini. Selain bisa punya album sendiri, ia sukses berkolaborasi dengan berbagai musisi idolanya dulu. Mulai Glenn Fredly, Endah n Rhesa, Shandy Sondoro dan masih banyak yang lain.

MTL bagi Joshua udah seperti berkah. Lewat ajang inilah ia bisa mendapatkan banyak hal di atas termasuk mimpi-mimpi. Nah, kesempatan masih terbuka lebar buat loe yang pengen ngikutin jejaknya. Nggak ribet kok, asal loe punya ciri khas dan musikalitas, label yang justru nyari loe.

Pesan Joshua buat loe calon musisi hebat, bikin karya nggak harus 100% dari hati. Kadang loe juga harus melihat pangsa pasar, lagu macam apa yang digandrungi para penikmat musik loe masukkin. Idealisme perlu, tapi juga harus realistis Bro. Jadi, siap ngikutin jejak si March? Ikutin ajang ini dan sering-sering mampir di meetthelabels.com.