Avicii Gelar Party di Ibiza Sebelum Hibernasi

LAZONE.ID - Avicii sudah sukses merilis dua album sepanjang kariernya sejak 2006 lalu.

Rencana Avicii untuk istirahat dari dunia musik sepertinya bukan isapan jempol belaka. Avicii pun sudah mengumumkan party terakhirnya di Ibiza.

 
DJ asal Swedia itu menggelar pesta terakhirnya di Ushuaia semalam (28/8) waktu setempat. Sehari sebelum party, Avicii memposting sebuah foto di akun Facebook resminya. Dalam foto itu, Avicii berpose bersama para crew dengan caption yang dijamin bikin para fansnya sedih.

"Last weekend with the best crew and friends! Ushuaia i am so excited about tonight and my final gig ever. This will go down in history," tulis dalam caption foto itu.
 

Billboard melaporkan bahwa party terakhir Avicii dibalut dengan suasana haru. Tapi banyak juga partygoers yang tetap menggila di party itu.

Keputusan Avicii memang cukup membuat partygoers shock. Apalagi keputusan itu diambil di kondisi Avicii masih muda banget yaitu 26 tahun.

Selain itu banyak juga yang menyebut  Avicii istirahat justru di puncak kariernya. Pada awalnya keputusan Avicii untuk istirahat muncul sejak April lalu.

Alasan munculnya ide untuk istirahat adalah EDM yang disebut Avicii udah mulai monoton. Hingga akhirnya, Avicii memilih untuk 'hilang' sejenak dan tak menutup kemungkinan untuk kembali lagi.