BaliSpirit Festival Siap Gabungkan Musik, Tari, Dan Yoga

LAZONE.ID - Ada rencana ke Bali bulan depan? Usahakan di akhir bulan deh! Alasannya karena bakal ada event seru yang bakal digelar di Pulau Dewata pada 31 Maret depan.

Ada rencana ke Bali bulan depan? Usahakan di akhir bulan deh! Alasannya karena bakal ada event seru yang bakal digelar di Pulau Dewata pada 31 Maret depan. Apa lagi kalau bukan BaliSpirit Festival! Udah kedelapan kalinya digelar, acara ini akan menghiburmu dengan sajian keren berupa konser musik, tari dan yoga. Hmm, kayak apa serunya?

Meskipun bertajuk Bali, tapi event ini adalah selebrasinya para seniman dunia. Sehingga nggak usah heran jika nantinya bakal banyak pengunjung dari berbagai negara termasuk para perfomer-nya. Udah kebayang serunya, kan?

Event yang bakal digelar di Agung Rai Museum of Art (ARMA) ini bakal didukung oleh sederetan musisi kelas dunia. Sebut aja Ajeet Kaur, Devotional Chant, Maneesh de Moor, Kevin James, Murray Kyle, Peia, Ali Ghamsari dari masih banyak lagi yang lain.

Nggak cuma genre musik yang itu-itu aja, BaliSpirit Festival bakal menunjukkan gimana berbagai musik dunia berharmonisasi dengan apik. Lengkap dengan sajian koreografi yang ciamik serta yoga yang bikin event ini bakal terasa banget bedanya dari acara yang lain.

Tujuan BaliSpirit sendiri ingin memberi inspirasi kepada para penikmatnya akan manisnya perbedaan musik dari seluruh dunia. Terakhir kali diadakan, acara ini pecah banget. So, pengen menikmati sajian konser musik yang benar-benar beda, sepertinya kamu harus mengunjungi Pulau Dewata akhir bulan depan. Don’t miss it, Guys!