Bams Kembali Unjuk Kebolehan Lewat OST Film UNLIMITED LOVE

LAZONE.ID - Setelah lama nggak terdengar kabarnya, Bams kembali menunjukkan eksistensinya dengan terlibat dalam pengerjaan OST untuk film Unlimited Love.

Nggak banyak yang tahu keseharian yang dilakukan oleh Bambang Regina Bukit atau Bams selepas keputusannya untuk keluar dari Samsons pada Juni 2013 lalu. Nggak banyak liputan yang memberitakan kehidupannya saat ini, tapi beberapa kabar menyebutkan jika ia tengah sibuk dengan sebuah bisnis dan juga mengurus keluarga.

Tapi, sepertinya Bams masih belum bisa menjauhkan diri dari dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya tersebut. Yup, siapa yang menyangka jika ayah dari Eleanor Regiana Bukit ini ditawari untuk mengisi salah satu soundtrack dari film Unlimited Love. Diketahui, ia ternyata juga mempersiapkan beberapa single yang udah siap luncur.

“Sekarang sih lagi sibuk promo single kedua dan ada lagu soundtrack untuk Unlimited Love yang udah lama jadi. Kebetulan untuk lagu OST kerjasama dengan Tohpati dan langsung dapat chemistry. Jadi ada niatan buat balik lagi ke dunia nyanyi,” tutur Bams.

Bams sendiri sebenarnya nggak menyangka jika dirinya dipercaya untuk membawakan salah satu soundtrack film tersebut. Semua serba tiba-tiba dan terjadi saat ia tengah disibukkan dengan persiapan single-nya sendiri.

“Tiba-tiba mas Tohpati dan tim kreatif Unlimited Love telepon gue. Terus ngerjain lagunya bareng mas Tohpati dan kebetulan juga dia gua ajak untuk album lainnya. Jadi udah klop aja lah. Lagunya pas dipakai untuk film ini,” pungkas Bams.