Band-band Ini Terkenal Karena Keanehannya

LAZONE.ID - Ada band yang isinya lansia semua  

Setiap band pasti punya ciri khas masing-masing. Entah itu dari jenis musik atau penampilannya. Tapi bro, band-band di bawah ini punya ciri khas yang beda banget dari yang lain, bahkan terbilang aneh.

Tapi, karena itu juga deh band ini gampang banget terkenal. Apa aja sih bandnya? simak ulasannya di bawah ya.

 

The Cycologists

Band-band Ini Terkenal Karena Keanehannya

Band ini terdiri dari tiga orang laki-laki pecinta sepeda dari Australia. Karena itu, mereka main musik dengan naik sepeda yang udah dimodifikasi sehingga bisa dikasih klarinet.

 

Alestorm

Band-band Ini Terkenal Karena Keanehannya

Band yang satu ini mengusung tema bajak laut. Lagu dari band asal Skotlandia ini selalu berhubungan dengan bajak laut.

 

Imperial Stars

Band-band Ini Terkenal Karena Keanehannya

Kalo yang ini gokil banget sih. Gimana enggak bro, band ini mendadak konser di salah satu tol di Los Angeles. Gara-gara mereka, di kawasan itu jadi macet banget. Saking macetnya, polisi butuh waktu sekitar 1 jam buat akhirnya sampai di lokasi konser ilegal ini.