Band MTL 2015 Hangatkan Jakarta Yang Dingin!

LAZONE.ID - Kali ini giliran Amaira Helve, Dholpin Division, dan Aldhiya yang unjuk gigi.

Gigs LA Meet The Labels (MTL) angkatan 2015 tampil lagi. Pada hari kedua acara digelar Beer Garden, Radio Dalam, Jaksel, Jumat (10/2). Kali ini Amaira Helve, Dholpin Division, dan Aldhiya yang berkesempatan tampil.

Duo asal Semarang, Amaira Helve langsung membuka penampilan. Mereka menggandeng jebolan X Factor Indonesia, Ram untuk berkolaborasi.

'Jangan Disesali' melantun, hal itu juga sebagai andalannya. Nuansa syahdu melengkapi perfomance romantis akustik mereka.

"'Jangan disesali' jadi lagu ini untuk teman-teman semua orang pasti aja lewati fase di lagu ini. Kisahnya seorang teman yang meninggalkan kita," jelas sang gitaris Umam.



Setelah syahdu-syahduan, Dholpin Division muncul siap membisingkan pada malam itu. Band Rock ini pun bisa dibilang terinfluence dengan Janis Joplin, Radio Head dan Tame Impala.

Nuansa psikedelik kental terasa dari lantunan sang vokalis, Noorca. Mereka menghangatkan Jakarta yang sedang dingin karena tengah sering-seringnya diguyur hujan.

"Kali ini kita akan membawakan single kita 'White Cirlce' terimakasih buat Meet The Label, " sahut Noorca sang vokalis wanita.


Usai bising-bisingan sedikit, hadirnya Aldhiya yang mengusung format akustik, solois muda ini bikin suasana makin akrab. Ia membawakan single terbarunya 'Nada di Nadi Ku' ft Chasandra Band.

"Oke seneng banget nih bisa kumpul lagi, nggak nyangka banget," ucap Aldhiya.

Franco tampil lagi dengan biasa dengan cinta-cintaan, membawakan empat lagu. Dengan permainan gitar kidal, sang gitaris Antony cukup nyedot perhatian banget.

Dengan RnB pop yang sangat kuat,'Cantik Mu', jadi andalan Duo asal jakarta itu. Akhirnya gigs LA Meet The Labels ditutup dengan band Rock/Folk asal Pontianak yang kembali menghentak, Wai Rejected.

Edo dan Teo semakin bikin anget di larutnya malam. Membawakan enam lagu, mereka memungkasi dengan lagu 'Take Me Now'.