Bareng Alone At Last, Rocket Rockers Siap Guncang Bali

LAZONE.ID - Sukses menggelar tur promosi album terbaru di beberapa kota, kini Rocket Rockers bakal siap menghajar Bali.

Sukses merilis album terbaru bertajuk Merekam Jejak, sepertinya para member Rocket Rockers udah nggak sabar pengen menunjukkan karya terbarunya tersebut kepada para fansnya di seluruh Indonesia. Setelah menghibur beberapa kota seperti Bandung , Solo, Semarang dan Yogyakarta, kali ini giliran Pulau Dewata yang bakal diguncang.

Bakal segera menghentak Bali dalam waktu dekat, siapa yang menyangka jika kota ini punya kenangan tersendiri bagi Rocket Rockers. Yup, saking seringnya menggelar konser di tempat ini, mereka sampai menganggap Bali bagaikan rumah kedua.

Nggak sendiri, konser tersebut juga bakal turut didukung oleh band yang juga berasal dari Bandung, Alone At Last. Kedua band ini bakal menciptakan kolaborasi yang keren banget, dijamin deh. Alasannya, mereka ternyata udah berteman selama lebih dari 10 tahun. Pastinya mereka udah saling mengenal karakter musik satu sama lain.

Ketika diwawancarai oleh salah satu media, salah satu member Rocket Rockers bernama Aska mengatakan jika Rockers Friends Bali adalah yang fanbase mereka yang terbesar. Lantaran ini, salah satu band veteran di Indonesia ini berjanji bakal tampil all out.

Selain mempersiapkan tur di berbagai kota, kesibukan lain Rocket Rockers adalah merampungkan proses pembuatan video klip dari salah satu single terbaru mereka. Mengambil konsep 90an, mereka berhasil membuat klip tersebut menjadi sesuatu yang sangat unik. Berbagai hal yang bikin kangen pada saat itu sukses mereka tampilkan, termasuk ketika di mana mereka baru aja belajar band.