Ada yang berbeda pada Roadshow Meet The Labels 2015 dari Meet The Labels tahun sebelumnya, selain jumlah kota pelaksanaan Roadshow yang berada di 14 Kota, akan ada yang special dari pelaksanaan Roadshow Meet The Labels 2015 di Surabaya yaitu Barry Likumahuwa Project live in Concert.

Khusus untuk para pencinta musik Jazz di Surabaya pada tanggal 22 Agustus 2015 dapat menyaksikan penampilan Barry Likumahuwa Project yang akan di selenggarakan di Foreplay Surabaya Town Square.

Elseos Jeberani Emanuel Likumahuwa yang lebih di kenal dengan Barry Likumahuwa mengawali karirnya sebagai pemain Bass dari Glenn Fredly, Andien, Tangga, Marcel, Agnes Monica dan Dewi Sandra.

Pada bulan November 2006 ia membentuk Barry Likumahuwa Project yang merupakan Project Idealismenya yang menggabungkan musik Jazz, Fusion, Funk/Soul Rhythm, dengan Jazz Harmony dan melody serta Rock n Roll. 

Barry Likumahuwa Project sejak 2012 sudah tidak dengan Matthew Sayers dan kini terdiri dari Barry Likumahuwa (electric bass), Denis Junio ( Alto Saxophone), Henry Budidarma (electric guitar), Donny Joesran ( keyboard, piano) dan Jonas Wang (drum). 

Dan kali ini Barry Likumahuwa Project akan membawakan single terbaru mereka dan selalu ada yang special dan berbeda dari penampilan mereka, jadi untuk seluruh penggemar di Surabaya wajib hadir untuk menyaksikan penampilan BLP Meet The Labels Live in Concert, don't miss it.