Salah satu aplikasi penyedia layanan streaming musik daring, JOOX, akan menutup tahun 2017 dengan sajian yang istimewa. JOOX siap menggelar festival musik bertajuk 'JOOX Live Festival Hura Ceria' yang spesial buat para pecinta musik indie. Kenapa? Karena sederet penampilnya adalah nama-nama musisi indie yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia.

'JOOX Live Festival Hura Ceria' akan menampilkan Seringai, THE S.I.G.I.T, Sarasvati, Rendy Pandugo dan Stars and Rabbit. Rencananya konser akhir tahun dari JOOX ini akan bertempat di Lapangan PPI Pussenif, Bandung, pada 9 Desember 2017 mendatang.

Kehadiran JOOX sebagai aplikasi streaming musik online sangat disambut oleh masyarakat Indonesia. Sederet konser sebelum inipun sempat digelar dan jadi sebuah cara JOOX membangun ekosistem positif buat industri musik di Indonesia. Tak terkecuali juga buat musisi independen.

"Saya yakin JOOX dalam waktu dekat bisa berkontribusi lebih jauh lagi bagi musik Indonesia dan menjadikannya sebagai tuan rumah di negeri sendiri," ungkap Benny Ho, Direktur Senior Business Development, International Business Group, Tencent, dalam rilis persnya.

JOOX Gelar 'Live Festival Hura Ceria' Buat Pecinta Musik Indie

Alasan kenapa konser akhir tahun 'JOOX Live Festival Hura Ceria' lebih fokus ke musisi independen tak lain karena JOOX menaruh perhatian dan ketertarikan khusus kepada musik indie.

"Mereka lahir dari kreativitas dan gairah berkarya yang luar biasa. Dengan perjuangan yang gigih, para musisi independen Indonesia mampu mencuri perhatian di industri dan membangun basis penggemar setia yang tak terbatas," lanjut Benny Ho.

'JOOX Live Festival Hura Ceria' juga akan dimeriahkan oleh sederet keseruan lainnya seperti Skate & BMX Showcase, Graffiti live painting, tattoo art & face painting, juga inflatable slide. Harga tiketnya hanya Rp 49 ribu saja. Itupun sudah termasuk GRATIS berlangganan JOOX VIP selama 1 bulan.

Tiket bisa didapatkan di Indomaret (area Bandung), Go-TIX, ticket.comloket.comyes24.com, Maternal, Scremous clothing, In and Out, tokopedia, dan store lainnya.