Bayi Ini Tenang Setelah Mendengar Dark Horse Milik Katy Perry

LAZONE.ID - Ternyata lagu salah satu diva pop dunia ini tidak hanya digandrungi kalangan remaja dan dewasa saja.

Ternyata lagu salah satu diva pop dunia ini tidak hanya digandrungi kalangan  remaja dan dewasa saja. Bahkan anak balita pun seketika terdiam bahkan ikut bergoyang saat diputarkan lagu berjudul ‘Dark Horse’. Pelantun lagu ini, Katy Perry sukses menyita perhatian semua kalangan.

Seperti dilansir Daily Star, seorang bayi perempuan mulai cemberut ketika dimasukkan ke dalam mobil dan ditempatkan di kursi bayi. Sang bayi yang mengenakan baju merah tersebut mulai cemberut. Tidak lama kemudian, sang bayi mulai menangis.

Melihat bayi perempuannya mulai menangis, sang ibu segera memainkan lagu ´Dark House´ milik Katy Perry di dalam mobil. Seketika, saat lagu yang sempat menduduki peringkat keempat di tangga lagu Inggris ini diputar, sang bayi sontak mulai berhenti menangis dan menggerakkan kaki dan tangannya layaknya orang dewasa yang sedang berdansa.

Hingga Jumat (8/8) siang, video berjudul ´how to stop a baby from crying by Katy Perry Dark Horse´ yang diunggah ke Youtube sejak Senin (4/8) telah disaksikan lebih dari 2 juta pengguna situs video ini. Bahkan Katy Perry melalui akun Twitter-nya berkomentar tentang video dan menuliskan tautan video bayi lucu tersebut.

"Available for babysitting at 10 dollars an hour & 4 Oreos: http://youtu.be/XU_9yi6xvRs" tulis Katy Perry, Selasa (5/8).

Video berdurasi 38 detik ini kemudian mendapat komentar beragam dari penontonnya. Kebanyakan dari mereka mengagumi video lucu ini.

"Ini adalah video terlucu yang pernah ada," tulis salah seorang yang menonton video tersebut. Coba cari dan tonton video menggemaskan dari bayi ini dan berikan pendapatmu.