Bella Kalolo Curi Perhatian Pengunjung Java Jazz Festival 2014

LAZONE.ID - Di antara sekian musisi asing yang tampil di pentas Java Jazz Festival 2014, penampilan artis soul asal Selandia Baru, Bella Kalalo, boleh dicungin jempol.

Di antara sekian musisi asing yang tampil di pentas Java Jazz Festival 2014, penampilan artis soul asal Selandia Baru, Bella Kalalo, boleh dicungin jempol. 

Artis skala internasional ini tampil all-out di hadapan pengunjung yang memadati First Media Stage dari pukul 19.15 sampai 20.15.

Selama satu jam, musisi berkulit hitam ini mengajak pengunjung yang hadir bergoyang bahkan berdansa di tepi panggung. Dia juga dengan ramah menyapa dan menyalami pengunjung di tepi panggung. 

I love you Indonesia. Kalian hebat. Saya akan kembali ke sini lagi tahun depan kalau mereka mengundang saya,” begitu ungkapnya dengan nada puas yang disambut riuh teriakan penonton. 

Suaranya yang tinggi emang jadi ciri khas Bella yang mulai meramaikan industri musik soul mulai tahun 2011 saat dia menelurkan album pertamanya’Without the Paper’. 

bella3 1

bella2

bella tia dan farah-pengunjung

Tahun 2013, Bella menelurkan album keduanya yang berjudul ’Time and Space EP’. Penampilannya malam tadi di panggung Java Jazz diambil dari dua album itu.

Di Selandia Baru sendiri, Bella termasuk musisi yang paling diminati. Karirnya dulu dimulai sebagai backing vocal. Namun terus namanya melejit dan sukses menjadi penyanyi soul internasional yang funky abis.

Semoga tahun depan bisa ketemu lagi ama Bella Kalolo di next Java Jazz Festival! Yes Bella, We Want More!

 

Sumber: Java Jazz Festival 2014