Ben Gold Keliling Dunia Karena Musik

LAZONE.ID - Kecintaanya pada musik dan rave party membawa dia mengunjungi berbagai negara.

Berawal dari hobi dan passion akan musik membuat Ben Gold merasa beruntung dalam menjalani hidup. Dia bisa berkeliling dunia mengunjungi negara yang belum pernah ia datangi sebelumnya.

Salah satu kecintaan lainnya, dia bisa menghibur semua orang melalui musik yang diusungnya. Ben merupakan entertainer sejati dan hanya berbicara melalui musiknya. Dia tak mempedulikan berapa banyak penonton yang datang di konsernya, 10 atau 10.000 orang baginya bukan suatu masalah selama penonton tadi benar-benar menikmatinya.

Manggung bukan menjadi suatu tugas bagi Ben, menurutnya itu adalah hobi sekaligus menebar rasa bahagia untuk memberikan vibe postif kepada penonton. Dia merasa beruntung mengunjungi tempat baru di seluruh dunia pada setiap minggunya hal ini yang menjadikan DJ bukanlah suatu pekerjaan.

Di sela padatnya jadwal, Ben tetap membuat karya baru dan kemudian ditampilkannya. Untuk mengetahui apakah lagu ini laku atau tidak, Ben hanya menyelipkan dalam setlist dan tidak pernah memberitahu crowd. Jika respon yang diberikan datar, maka dia segera merevisi lagu tersebut.

Bagi DJ asal Inggris ini, lantai dansa adalah inspirasi terbesarnya. Karya-karya bagsu yang ia buat juga telah digodok di sana sebelum dirilis. Baginya sebuah rave party dengan pembatas antara penampil dan crowd tak akan pernah menghasilkan sebuah karya bagus.

Saat ini Ben tengah mewujudkan rencana untuk menggarap album penuh. Namun karena jadwal tur kelililng dunua padat, membuat dia berencana untuk merilis pada tahun depan.