Dreamfields Fest Kembali Siap Pecahkan GWK Bali

LAZONE.ID - ell this is your time dance all day dan merasakan atmosfir, keriuhan dan sajian musik yang sangat pecah.

Partygoers, get ready for the biggest party, sebentar lagi Dreamfields kembali digelar pada tahun ini. Deretan DJ papan atas siap memuaskan dahaga loe untuk menggerakkan badan sepanjang hari.

Masih di Garuda Wisnu Kencana, Bali dengan latar belakang pegunungan kapur yang dipahat secara artistik menjadikan venue ini menarik. Rencananya event ini bakal digelar pada 15 Agustus 2015 dengan konsep yang sangat etnik untuk mengentalkan nuansa Bali nya agar dilirik oleh wistawan.

Dilansir dari situs resminya, dreamfileds.co.id deretan line up papan atas sudah mengkonfirmasikan tampil di event yang sudah diakui di dunia electronic dance music di internasional. Nama besar seperti Krewella, Firebeatz, New World Sound dan deretan DJ internasional lainnya. Tak ketinggalan pula perwakilan dari Indonesia yang tak asing di skena EDM, DJ Angger Dimas dan DJ Yasmin.

Untuk tiket dilansir cukup bersahabat dengan kantong bro, hanya Rp 550.000 dan sudah dipesan via online saat ini. Well this is your time to dance all day dan merasakan atmosfir, keriuhan dan sajian musik yang sangat pecah.

Make sure that you dont miss this event bro!