Berkat Doi, Hivi Move On Dari Dea?

LAZONE.ID - Hivi adalah salah satu band yang terbentuk karena pertemanan masa remaja.

Bro, pernah gak sih punya band pas dulu masih jaman remaja? Nah, ternyata band Hivi mengalami hal itu, lho. Jadi gak heran kan kalo mereka udah kenal satu sama lain segitu akrabnya. Sayangnya nih, beberapa tahun lalu Dea mutusin buat cabut dari band dan memutuskan buat solo karir. Kepergian Dea ini gak lama bikin Hivi nyari vokalis cewek yang baru. Di situlah Neida masuk gantiin Dea.

Seperti “anak baru” pada umumnya, tentu aja Neida punya ketakutan-ketakutan sendiri ketika menginjakkan kakinya bersama Hivi. Apalagi dirinya menggantikan seseorang yang udah bareng-bareng dengan personil lainnya sejak lama.

Cewek cantik dengan nama asli Nadhia Aleida ini merasa gak percaya diri pas pertama gabung karena merasa Hivi adalah band yang terkenal dan udah punya banyak penggemar.

Febrian, Gitaris band Hivi pun mengaku ada tantangan saat Neida menggantikan posisi Dalila. Namun dengan mengubah logo band dan memperkenalkan album baru saat mengenalkan Neida, itu berhasil membuat mereka move on dari vokalis lama.

 

Nah, kalo lo pengen banget liat aksi manggung Hivi bareng Neida, dateng ke event Do Music Festival yang bakalan hadir di Pekanbaru, Riau. Soalnya mereka bakalan jadi salah satu guess star di sana. Siapa nih yang mau nonton bareng gue?