Udah cukup lama nama Black Eyed Peas hilang dari semaraknya industri musik. Tapi, kini mereka rupanya telah bersiap nih untuk kembali menggebrak. Dikabarkan, vocal grup yang terkenal dengan lagu Where Is The Love? ini akan merilis karya baru.

Bakal ada beberapa lagu yang bakal dirilis oleh grup yang beranggotakan Will.i.am, Apl.de.ap. Fergie, dan Taboo ini. Siapa yang menyangka jika ada alasannya loh kenapa mereka aktif lagi. Diketahui, tahun ini merupakan perayaan hari kelahiran Black Eyed Peas yang ke-20 tahun. Seperti yang kamu tahu, mereka terbentuk pada Juni 1995 lalu.

Meskipun positif bakal mulai aktif, mereka masih merahasiakan judul dan jumlah lagu yang bakal dirilis. “Aku tak bisa memberikan banyak keterangan, beberapa Pea Bodies di luar sana sudah tahu bahwa kita akan merilis sesuatu yang baru. Mereka sangat tak bahagia dengan usia kita yang telah menginjak 20 tahun,” ungkap Will.i.am.

Lantaran masih menutupi semuanya, fans pun beranggapan jika Black Eyed Peas malah akan merilis album. Meskipun nggak mengiyakan, tapi Will.i.am berjanji bakal memberikan sesuatu yang fresh.

“Kita akan menciptakan sebuah musik baru. Kita akan mencoba beberapa pengalaman baru. Aku tidak ingin menyebut hal ini album, tapi kita akan memiliki beberapa hal untuk membuat para Pea Bodies mengerti perjalanan kita hingga sampai sini. Jadi kita akan membuat musik untuk mereka dan kita akan menampilkan mimpi itu. Mimpi yang kita miliki sejak Juni 1995,” pungkas Will.i.am.