BLACKTEETH Rilis Album Kedua 'Bleki'

LAZONE.ID - Kalo album kedua objektifnya adalah hasil produksi rekaman yang glamor dan enak untuk didengar

Masih ingat dengan band punk gila bernama BLACKTEETH? Band bentukan Satriyo, Jerremia L Gaol, Coki dan Eno yang suka manggung telanjang itu baru saja merilis album keduanya.
 
Setelah membocorkan tiga materi di album keduanya yang berjudul Anjing Kantor Setan, dan Pengecut. BLACKTEETH merilis album keduanya 'Bleki' dalam format digital. 
 
Terdapat sembilan lagu di album kedua BLACKTEETH. Beberapa lagu diantaranya merupakan sekuel dari lagu yang ada di album pertama. Sebut saja single pertama Anjing Kantor yang merupakan kelanjutan cerita dari lagu Party Dog.
 
 
Kemudian dari segi tata suara, BLACKTEETH melakukan pendekatan yang berbeda dari album pertama. 
 
“Kalo album pertama tuh lebih spontan. Objektif yang kami capture adalah BLACKTEETH sebagai live band. Proses produksinya adalah live recording dan cuman tiga hari. Sehari rekaman, sehari mixing, sehari mastering. Kalo album kedua objektifnya adalah hasil produksi rekaman yang glamor dan enak untuk didengar. Gue buat demo pre production dulu, terus kami review bareng-bareng. Proses rekaman dari tracking sampe mastering itu hampir tiga bulan. Mixing di-handle oleh Rizal Gani. Mastering di-handle oleh Indra Q.”
 
Di album kedua ini BLACKTEETH kembali bekerjasama dengan Demajors sebagai distributor album mereka. Album kedua BLACKTEETH dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya. Untuk album fisik dalam bentuk CD akan diumumkan di press rilis berikutnya.