Industri musik Indonesia sepertinya semakin bergeliat dengan kembali banyak konser digelar di banyak kota. Band-band papan atas pun mulai naik lagi ke atas panggung. Salah satunya, Noah.

Bersama Bold Music, Ariel, David, dan Lukman siap untuk menggelar konser eksklusif Live With Noah di GOR Sritex Solo, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Konser Noah kali ini dipastikan bakal beda konser mereka sebelum-sebelumnya. Dengan pemilihan setlist lagu yang pas dengan dibalut dengan konsep akustik dan elektrik, tentunya Lo akan merasakan sensasi menonton konser yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Ditambah, konsep 360 sound effect akan memanjakan telinga Sahabat Noah yang hadir di GOR Sritex Solo. Kerennya lagi, Noah tidak sendiri di konser kali ini, karena akan ada Geisha yang tampil sebagai opening performer.

Seperti yang kita udah ketahui, Noah tidak berdiam diri selama pandemi. Mereka terus mengeluarkan karya-karya terbaru mereka. Taman Langit, Bintang di Surga, Dan Hari yang Cerah adalah 3 album yang mendapat kesempatan kedua untuk dikerjakan kembali oleh Noah. Semua lagu direkam ulang dan juga disesuaikan dengan perkembangan musik di masa sekarang.

Mengapa harus direkam ulang? Karena Noah ingin menyempurnakan dan memberikan fresh start untuk para sahabatnya. Melalui aransemen terbaiknya, Noah bersiap untuk memperdengarkan pada semua Sahabat Noah. Dan Solo akan menjadi kota pertama dari rangkaian konser Live With Noah.

Jadi semakin penasaran kan bakal seperti apa penampilan Noah di konser ini?

Lo bisa membeli tiket Live With Noah di www.yesplis.com. Lo dapat memilih kelas festival seharga Rp 350.000,- dan kelas tribun sebesar Rp 250.000,-.

Untuk info selanjutnya langsung follow semua akun media sosial LAzone.id.