Bon Jovi Patut Berterima Kasih ke Indonesia

LAZONE.ID - Ada alasan tersendiri mengapa Bon Jovi wajib menggelar konser di Indonesia.

Ada alasan tersendiri mengapa Bon Jovi wajib menggelar konser di Indonesia. Bisa dibilang konser yang bakal digelar pada tanggal 11 September 2015 merupakan wujud terima kasih untuk penggemarnya di Indonesia.

Band berasal dari New Jersey ini patut berterima kasih kepada fans Indonesia yang menjadi penyumbang terbesar untuk kesuksesannya. Menurut data statiska dari Universal Music Indonesia Indonesia berada pada urutan ke sembilan dalam kontribusi penjualan album Bon Jovi di sekuruh dunia. Sementara untuk tingkat Asia, Indonesia berada pada peringkat kedua setelah Jepang.

Meski penjualan album fisik meredup, namun daya minat orang akan lagu Bon Jovi sangatlah besar. Tercatat 12 album, dua album live dan lima album best single kompilasi Bon Jovi yang masih terus dipasarkan dan dicari oleh banyak orang. Namun di antara 12 album studio yang dirilis, album Cross Road adalah album yang paling banyak dicari dari berbagai kalangan.

Bisa jadi memasukkan Indonesia ke dalam tour date, merupakan wujud terima kasih Bon Jovi kepada penggemarnya. Selain itu konser yang digelar pada 6 Mei 1995 di Indonesia lalu sangat berkesan sehingga mereka ingin mengulang kesuksesan kembali.

Bisa dipastikan bahwa konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno bakal dipenuhi oleh semua orang dari berbagai usia untuk menyaksikan legenda rock yang masih aktif. Penjualan tiket pun sudah dibuka dan bisa didapatkan agen tiket yang telah ditunjuk.