Bon Jovi Resmi Bakal Gelar Konser di Indonesia

LAZONE.ID - Gayung bersambut, Indonesia menjadi negara pembuka dari rangkaian tur Asia Bon Jovi.

Tahun ini akan menjadi tahun terbaik bagi pecandu konser di Indonesia. Kabar tersebar bahwa legenda rock, Bon Jovi akan menggelar konser di Indonesia pada pertengahan tahun 2015.

Kabar ini munul dari promotor Live Nation yang akan mendatangkan band yang memiliki lagu paling hits ini ke Indonesia. Sempat terjadi simpang siur bahwa konser ini hanyalah hoax, namun akun resmi Bon Jovi telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan tampil di Jakarta pada 11 September 2015.

Sebelumnya mereka telah mengkonfirmasikan akan menggelar konser di Malyasia (19/9) dan Singapura (20/9) terlebih dahulu. Hal ini ditangkap dengan baik oleh Live Nation yang langsung menarik Jon Bon Jovi dan kawan-kawan untuk tampil di Indoesia.

Gayung bersambut, Indonesia menjadi negara pembuka dari rangkaian tur Asia. Rencananya konser ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno yang memiliki kapasitas yang sangat besar. Dipastikan ribuan penggemar Bon Jovi dari berbagai usia akan bereuni di sini.

Yup, konser ini bakal menjadi ajang reuni untuk memuaskan rindu dengan band yang dulu pada tahun 1995 pernah sukses membuat ribuan tenggorokan penonton kering karena sing a long dari pertama hingga akhir. Bon Jovi sendiri merasa senang, setelah 25 tahun akhirnya bisa kembali ke Indonesia.

Akankah kemeriahan 6 Mei 1995 yang digelar di Ancol, Jakarta Utara akan terulang kembali pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno? Jangan sampai nyesal melewatkan konser ini bro.